Home / PMD / Petugas Kebersihan DPU DIY ketabrak mobil di Jembatan Dayakan

Petugas Kebersihan DPU DIY ketabrak mobil di Jembatan Dayakan

Petugas Kebersihan DPU DIY sebut saja Purwanto 36 tahun warga Pedukuhan Ngento, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo, pada hari Rabu, 6 Februari 2019 sekitar pukul 13.45 wib, mengalami nahas, korban ketabrak Mobil, di jalan Kertodiningrat tepatnya di atas jembatan Dayakan Karangtengah Kidul Margosari Pengasih Kulon Progo, diungkapkan Kanit Lantas Polres Kulon Progo di lokasi kejadian.

” Sejumlah saksi yang dikutip petugas menuturkan, sekitar pukul 13.30 wib, korban bermaksud bersih bersih di lingkungan jembatan, setelah memarkir sepeda motor, korban hendak menyeberang, dan ketabrak Mobil dari arah timur, mobil melarikan diri.”

Saat terjadi kecelakaan tidak ada yang melihat hanya teman teman korban yang baru saja bersih bersih di bawah jembatan mendengar suara ” bragggg” selanjutnya teman korban naik ke jembatan ternyata korban terluka bekas ketabrak dan korban dilarikan ke RSUD Wates oleh PMI Kulon Progo untuk mendapatkan pertolongan, namun sesampainya di RSUD korban meninggal.

Atas kejadian ini Polisi melakukan pengejaran terhadap mobil yang melarikan diri, dan mobil tertangkap di jalan sutijab tepatnya di depan Kantor Pos Wates, ditangkap polisi pos Karangnongko, diketahui mobil Xenia abu abu dengan nomor polisi R 9151 CH di sopiri Sukarno 60 tahun warga Banyumas Jawa Tengah.

Atas kejadian ini Xenia abu abu R 9151 CH dan sopirnya yang menabrak dan melarikan diri di jwmbatan Dayakan Pengasih Kulon Progo diamankan ke Mapolres untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan atas kecelakaan tersebut. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Imam Warga Pengasih Nabrak Excavator Hingga Tewas

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Rabu, 15 September 2021 sekitar pukul 20.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *