Home / PMD / Penjaga Kantin SDN 1 Kokap, Kelangan Pit Motor

Penjaga Kantin SDN 1 Kokap, Kelangan Pit Motor

Nasib sial dialami Pedagang Kantin SDN 1 Kokap, sebut saja VINCENSIA MARTINI, 45 tahun warga Pedukuhan Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, lantaran sepeda motor miliknya yang baru saja di parkir hilang, ungkap AKP Satrio Arif Wibowo, kepada Kabarno.com sewaktu melakukan olah perkara, Senin 28 Januari 2019.

” Semula Korban datang ke parkiran SD N 1 Kokap sekitar pukul 06.30 wib, setelah memarkir sepeda motor, korban naik ke kantin sekolah, sekitar pukul 11.30 wib korban bermaksud ke kamar mandi dan mendapati sepeda motor Korban sudah tidak ada di parkiran.”

Satrio menambahkan atas kejadian ini korban kehilangan sepeda motor supra X dengan nomor polisi AB 2921 JC pada hari Senin 28 Januari 2019, antara pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib di tempat parkir SDN 1 Kokap Kulon Progo.

Melihat sepeda motor supra X yang di parkir di SD N 1 Kokap tidak ada ditempat, korban bersama sejumlah saksi berusaha mencari, namun tidak berhasil menemukan, selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Kokap. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

ODGJ di Tirtorahayu Galur sering ngamuk diantar ke Grhasia Sleman

Galur, Kabarno.com – Sering mengamuk Lek Jono 43 tahun (ODGJ) warga PedukuhanVI, Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *