Home / PMD / Pemilihan di RW 02 Beji Wates Cegah Covid-19 kotak suara diiderke ing omah omah

Pemilihan di RW 02 Beji Wates Cegah Covid-19 kotak suara diiderke ing omah omah

Wates, Kabarno.com – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah RW 02 Beji Wates, Wates, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta Panitia Pemilihan Ketua RW 02 Beji Wates rela untuk menjemput surat suara dari rumah kerumah.

“Kemarin surat suara sudah kami bagikan dan hari ini kembali lagi kami ambil surat suara yang sudah di pilih oleh warga kemudian dimasukan ke kotak suara,” dikatakan Heru Basuki Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 02 Beji Wates Sabtu, 31 Oktober 2020.

Setelah surat suara di masukan ke kotak suara nantinya akan di hitung dari hasil pemilih di wilayah RW 02 Beji Wates. Kepala Keluarga yang berhak memilih di RW 02 Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo sebanyak 244 Pemilih dan terdiri dari empat RT hari ini warga mendapat surat suara dan besuk pagi panitia mengambil lagi surat suara di lanjutkan penghitungan pada Sabtu, 31 Oktober 2020 sekitar pukul 13.00 wib.

“Hari ini pemilihan Ketua RW 02 Beji Wates, yang di calonkan sebagai Ketua RS 02 yaitu Puji Hartono dan Kastono,” tambah Heru.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas di Nanggulan Kulon Progo

Nanggulan, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Jasa Raharja Kantor Pelayanan TK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *