Home / PMD / Pemda Kulon Progo hari ini bedah rumah di tiga tempat

Pemda Kulon Progo hari ini bedah rumah di tiga tempat

Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dengan program programnya diantaranya mengentaskan kemiskinan, bedah rumah bagi warga yang belum memiliki rumah layak huni, hari ini Ahad 20 Januari 2019, program bedah rumah di tiga tempa, dikatakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemda Kulon Progo, Jumanto di lokasi bedah rumah.

” hari ini kita melaksanakan bedah rumah di tiga tempat, semua diperuntukan bagi warga yang memiliki rumah tidak layak huni, atau keluarga yang belum memiliki rumah tetapi masuk daftar warga miskin.”

Jumanto menambahkan tiga tempat bedah rumah hari ini pertama di rumah Tukimin Gunung Kelir, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, kedua di rumah Eko Prayitno dan Purnawan Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo.

Biaya bedah rumah di masing masing tempat di biayai dari swadaya masyarakat dan sebesar Rp 15.000.000,- Lima belas juta, dari sebuah Bank diberikan kepada Tukimin dan Eko Prayitno sedangkan BAZNAS Kabupaten Kulon Progo membantu sebesar Rp. 15.000.000,- untuk Purnawan.

Program bedah rumah ini juga didukung siswa siswi SMP Negeri terdekat, Polsek, Koramil Girimulyo, Polsek, Koramil Kalibawang xan Pemerintah Desa serta Kecamatan setempat. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Novi warga Bojong Panjatan ngaku kejambret ing Sutorini Cerme Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Reskrim Polsek Panjatan di backup satreskrim Polres Kulon Progo pada Jum’at, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *