Home / PMD / Pelatihan Usaha Produktif Yayasan Dharmais-RMI-Pemkab Kulon Progo Resmi Ditutup

Pelatihan Usaha Produktif Yayasan Dharmais-RMI-Pemkab Kulon Progo Resmi Ditutup

Pesantren kilat yang berisi Pelatihan Usaha Produktif Angkatan II dan III Tahun 2018 di Kabupaten Kulon Progo resmi ditutup. Sepanjang 40 hari, sejak tanggal 18 September pelatihan yang sangat bermanfaat itu berakhir 30 Oktober 2018.

Menurut Kabag. Kesra Pemda Kulon Progo, H. Jazil Ambar Was’an, program menarik ini diikuri sebanyak 35 orang. “Jumlah peserta pelatihan ada 35 orang dengan Instruktur Pelatihan 6 orang. Waktunya cukup panjang, 40 hari bertempat di aula Dharmais Pengasi, semoga pelatihan ini akan bermanfaat,” jelas Jazil.

Pelatihan Usaha Produktif ini merupakan kerja sama antara Yayasan Dharmais, Pemda Kulon Progo dan Rabhitah Ma’ahid Islamiyah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara penutupan dihadiri  H. Suharyanto, SE. MBA. MM. Ketua Pelaksana Kegiatan Yayasan Dharmais Pusat, Bupati Kulon Progo yang diwakili H. Jazil Ambar Was’an  KH. Fairuz Hafik Ketua RMI DIY,  Kapten Kav Isngafuan Danramil 11/ Pengasih,  Tokoh Agama sekitar Dharmais, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sendangsari. (yad)

About redaksi

Check Also

Polsek Kokap ajak pedagang patuhi protokol kesehatan

Kokap, Kabarno.com – Kabar beredar kasus positif Covid-19 dari klaster arisan dan pedagang pasar menjadikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *