Home / PMD / Pawon karo Kandang wedus kagungane Pakde Slamet Hargorejo Kobong

Pawon karo Kandang wedus kagungane Pakde Slamet Hargorejo Kobong

Kokap, Kabarno.com – Senin, 9 November 2020 sekitar pukul 21.40 wib telah terjadi kebakaran. Akibat terjadinya kebakaran diduga bara api bekas memasak didekat kandang belum mati, sehingga terkena angin bara api menjadi besar dan mengenai kandang.

“Diduga api berasal dari dekat kandang, menurut pemilik baru saja memasak didekat kandang, dan bara api dimungkinkan belum mati,” dikatakan Nevo Roby Haryadi petugas Pemadam Kebakaran di lokasi kejadian.

Diduga bara api bekas memasak belum mati, sehingga terkena angin dan membesar, semula api mengenai kandang dan membesar. Selain kandang yang ikut kebakar juga sebagian dapur.

Kapolsek Kokap AKP Sujarwo memnenarkan pada Senin, 9 November 2020 sekitar pukul 21.40 telah terjadi kebakaran kandang dan dapur milik Pakde Slamet Raharjo 55 tahun warga Selo Barat, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo.

Terlibat kebakaran di Hargorejo dari Polisi, TNI, Relawan Damkar “Taruna Agni Kulon Progo”, TRC BPBD Kulon Progo, RAPI Kokap, Pemadam Kebakaran Kabupaten Kulon Progo dan warga masyarakat.

Akibat kejadian kebakaran ini Pakde Slamet Raharjo mengalami total kerugian kurang lebih Rp.8 juta. Dan tidak ada korban jiwa.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan pedagang pasar di Nanggulan ikuti Rapit tes antibody

Nanggulan, Kabarno.com – Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo atas rekomendasi Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *