Home / PMD / Parmin dilantik sebagai penjabat Kades Giripeni Wates

Parmin dilantik sebagai penjabat Kades Giripeni Wates

Wates, Kabarno.com – Selasa, 21 Januari 2020, Kapanewon Wates melaksanakan serah terima Jabatan Kepala Desa Giripeni dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa.

” Selamat kepada sodara Parmin sebagai Penjabat Kepala Desa Giripeni, dan terimakasih kepada sodari Priyanti yang telah mengabdi selama ini.”

Pak Panewu menambahkan atas nama Bupati Kulon Progo saat ini mengambil sumpah dan melantik Parmin sebagai Penjabat Kades Giripeni Kapanewon Wate menggantikan Priyanti yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala Desa.

Acara ini dihadiri Jumarna, SIP Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemerintahn Desa Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Kulon Progo, Kapt Inf Wiyono Danramil Wates, Kompol Endang Suprapto Kapolsek Wates, Kepala Desa se Kapanewon Wates, BPD, tokoh masyarakat, perangkat desa dan dukuh serta sejumlah undangan.

Sementara Jumarna, SIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Giripeni yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan berharap pelaksanaan tugas pemerintahan desa seperti pelayanan masyarakat, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat ditingkatkan untuk kewajiban pemerintah desa dalam menyusun peraturan desa wajib sudah mampu diselesaikan tepat waktu, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada Kapanewon Wates dan seluruh Kades yang telah menyelesaikan dan menyampaikan perdes wajib yang menjadi pertama di Kabupaten Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Mayat tersangkut aliran PLTA Banjarharjo Mbah Yumi Warga Bogo, Banjarharjo

Kalibawang, Kabarno.com – Kabar penemuan mayat tersangkut di PLTA Semawung Banjarharjo Kalibawang Kulon Progo setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *