Home / PMD / Panewu Nanggulan canangkan KTN di Donomulyo Nanggulan

Panewu Nanggulan canangkan KTN di Donomulyo Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (FORKOPIMKAP) Nanggulan pada Senin, 9 November 2020 melaksanakan kegiatan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara di Pedukuhan Plugon, Kalurahan Donomulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Semoga Kampung Tangguh Nusantara di Pedukuhan Plugon, Kalurahan Donomulyo, Kapanewon Nanggulan ini menjadikan kampung yang tangguh di segala bidang,” kata Y Haryoto Panewu Nanggulan Senin, 9 November 2020.

Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara di Pedukuhan Plugon, Kalurahan Donomulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo didukung KWT Ngesti Mulyo Pedukuhan Plugon, Kalurahan Donomulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

Kapolsek Nanggulan Kompol Y Tarwoco Nugroho selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga mengatakan tanpa ada dukungan dari semua pihak Kampung Tangguh Nusantara tidak bisa berjalan dan bermanfaat.

“Terimakasih kepada warga masyaakat dan perangkat yang telah mendukung kegiatan ini, mari bersama berjalan untuk maju, baik di bidang sosbud, pendidikan, ketertiban, keamanan dan maju ekonominya,” tambah Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan Warga Yogyakarta Terima Vaksin Dosis 2 Dari Jasa Raharja Bersama RSPAU dr Harjolukito

Yogyakarta, Kabarno.com – Untuk mensukseskan pelaksanaan vaksin PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *