Home / Uncategorized / Pak Panewu Kalibawang lantik Penjabat Kades Banjarasri

Pak Panewu Kalibawang lantik Penjabat Kades Banjarasri

Kalibawang, Kabarno.com – Masa Jabatan Kepala Desa Banjarasri F. Edy Riyanta, S.Pd hari ini Jum’at, 10 Januari 2020 telah purna dan digantikan Penjabat Kepala Desa Bakir, dikatakan Heri Darmawan, A.P., M.M. seusai melantik siang tadi di Pendopo Desa Banjarasri.

” F. Edy Riyanta, S.Pd yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala Desa Banjarasri sejak tahun 2014 sampai tahun 2020.”

Pak Panewu menambahkan atas nama Bupati Kulon Progo saat ini mengambil sumpah dan melantik Bakir sebagai Penjabat Kades Banjarasri Kapanewon Kalibawang, menggantikan F. Edy Riyanta, S.Pd yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala Desa.

Acara ini dihadiri Jumarna, SIP Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemerintahn Desa Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Kulon Progo, Jajaran Koramil Kalibawang, Jajaran Kepolisian Sektor Kalibawang, Kepala Desa se Kapanewon Kalibawang, BPD, tokoh masyarakat, perangkat desa dan dukuh serta sejumlah undangan.

Jumarna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa banjarasri yang telah menyelenggarakan kegiatanini dan berharap pelaksanaan tugas pemerintahan desa seperti pelayanan masyarakat, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat ditingkatkan untuk kewajiban pemerintah desa dalam menyusun peraturan desa wajib sudah mampu diselesaikan tepat waktu, pihaknya menyampaikan apresiasi Kapanewon Kalibawang dan seluruh Kades yang telah menyelesaikan dan menyampaikan perdes wajib yang menjadi pertama di Kabupaten Kulon Progo.

“ Terima kasih kepada Pak Panewu dan 4 kepala desa yang telah menyampaikan Perdes wajib dengan lengkap yang menjadi pertama dilaporkan ke dinas kami“ ujar Jumarna, SIP. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Anggota Kodim 0731/Kulon Progo Bersihkan Pohon Tumbang

Kulon Progo, Kabarno.com – Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi pada Jumat sore 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *