Home / PMD / Pajitane Jadah, Arisan Wargo Tlogolelo Hargorejo Gayeng tur Regeng   

Pajitane Jadah, Arisan Wargo Tlogolelo Hargorejo Gayeng tur Regeng   

Pagi ini, Ahad, 14 Oktober 2018, masyarakat Tlogolelo, Hargorejo, Kokap di perantauan, ngumpul di kawasan Cipondoh, Tangerang. Tidak kurang dari 100an orang bertemu, bersilaturahmi, ngocok arisan dalam suasana gayeng regeng.

Para perantau dari Tlogolelo ini, memang rutin menggelar arisan setiap bulan. Kali ini, yang ikut terlihat ada tiga Koordinator Wilayah (Korwil). Selain Korwil Tangerang dan Korwil Jakarta, datang beberapa orang perwakilan Korwil Cibitung, Bekasi.

Arisan ini, menurut Ali Monsa yang menjadi penggemar warga Tlogolelo di perantauan, memang menjadi agenda rutin. “Arisan, terutama diadakan untuk silaturahmi sesama trah Hargorejo. Tapi selain itu ada misi sosialnya yaitu ikut memikirkan usaha saudara-saudara kita di kampung yang ingin meronovasi Masjid Al Amar,” jelasnya.

Suasana memang semakin gayeng dan regeng, karena silaturahmi ini menjadi ajang kangen-kangenan.  Apalagi setelah keluar pacitan ndeso berupa jadah dan tempe goreng. “Ini yang sangat ngaangeni kita semua,” tambah Ali Monsa.(rom)

About redaksi

Check Also

Cegah virus Covid-19 warga Tlogolelo Hargomulyo Kokap tak terima tamu

Kokap, Kabarno.com – Semenjak Selasa, 15 September 2020 jalan menuju wilayah RT 11 RW 003 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *