Home / PMD / Ora kuat nanjak, truk ngangkut watu mlorot nabrak pager omah ing Kokap

Ora kuat nanjak, truk ngangkut watu mlorot nabrak pager omah ing Kokap

Nasib sial dialami Kang Giyo warga Hargorejo, Kokap truk dump yang di supiri terperosok di Jalan Jombakan – Kokap tepatnya di Pedukuhan Selo Timur, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo Minggu, 12 Mei 2019 sekitar pukul 08.30 wib, ungkap Kapolsek Kokap AKP. Satrio Arif Wibowo. SH. dilokasi kejadian.

” Tadi Truk dump yang di sopiri Kang Giyo melaju dari arah utara keselatan sesampai di tempat kejadian truk yang bermuatan batu akan naik dan tidak kuat.”

Satrio menambahkan kecelakaan tunggal yang dialami Kang Giyo sopir truk dump bernomor polisi B 9633 TYW bermuatan batu tersebut setelah dilakukan olah kejadian diketahui truk dump yang melaju dari arah utara ke selatan pas di tanjakan sebelah timur Polsek Kokap, truk tidak kuat dan mundur terperosok mengenai pagar milik warga.

Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, menurut sejumlah saksi di tempat kejadian Kang Giyo mengalami kerugian material dan pagar warga senilai kurang lebih Rp.3.500.000,- dan diselesaikan secara kekeluargaan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *