Home / PMD / Ngadi warga Pendoworejo, Girimulyo awan mau kesetroom listrik

Ngadi warga Pendoworejo, Girimulyo awan mau kesetroom listrik

Girimulyo, Kabarno.com – Nahas menimpa Ngadi 30 tahun, warga Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo pada Rabu siang, 13 November 2019 sekitar pukul 10.30 wib mengalami kecelakaan saat ingin membenahi stop kontak dirumahnya, dikatakan Parno kakak Korban Kabarno.com di lokasi kejadian.

” Ngadi tadi sekitar pukul 10.30 wib bermaksud akan membenahi stop kontak dikamar rumah milik mertua, tiba tiba terdengar suara ” gedobrak ” spontan yang diluar masuk kearah suara dan diketahui Ngadi tergeletak dengan luka bakar.”

Parno menambahkan dan diperoleh sejumlah informasi di lokasi mengatakan Ngadi siang tadi bermaksud ingin membenahi lampu disalah satu kamar rumahnya dikarenakan sudah lama mati, saat membenahi di mungkinkan ada kabel yang menggelantung dan mengenai tubuh korban.

Kapolsek Girimulyo AKP Surahman S. Sos dihubungi secara terpisah membenarkan bahwa telah menerima laporan orang meninggal dunia karena tersengat Listrik di Desa Pendoworejo Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

Setelah dilakukan olah kejadian dan melihat keadaan korban, dan hasil pemeriksaan luar dari tim medis Puskesmas Girimulyo bahwa korban dinyatakan meninggal dunia akibat tersengat listrik dan tidak di temukan tanda tanda kekerasan maupun penganiayaan dan di dukung dari keterangan para saksi- saksii swlanjutnya keluarga telah menerima tidak akan menuntut dalam permasalahan hukum. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates melibatkan tiga kendaraan roda dua

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi pada Rabu, 3 Maret 2021 sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *