Home / PMD / Media Center Kulon Progo Ultah ke 11, Diskominfo ke 2

Media Center Kulon Progo Ultah ke 11, Diskominfo ke 2

Media Center sebagai pusatnya informasi bagi wartawan dan bagi masyarakat, ulang tahun ke 11 Media Center Kabupaten Kulon Progo dan ke dua Dinas Kominfo mengambil tema ” sukses komunikasi sukses informasi.” dikatakan Rudiyatno diacara kembul ingkung di ruang Sermo Komplek Pemkab Kulon Progo, Kamis 3 Januari 2019.

” Kami akan mencoba untuk lebih awal dan berkualitas dalam pemberitaan, jangan sampai terlambat maksimal 1×24 jam, saya kira itu lebih baik lagi untuk menguatkan peran kami,”

Rudi menambahkan keterbatasan itu diakui dan dalam waktu dekat sarana untuk media center akan ditambah termasuk band with agar awak media bisa bekerja semaksimal mungkin.

Bupati Kulon Progo dr. Hasto yang saat itu juga ikut bersama sama wartawan mengatakan, komunikasi itu penting agar sukses perlu adanya kekompakan sinergi antara Media Center dan Humas Protokol Setda, saling berkomunikasi karena di Kulon Progo ada dua wadah wartawan.

” Di hari ulang tahun yang ke dua Diskominfo dan ke 11 Media Center, kami ucapkan terimakasih dengan banyak masukkan awak media maupun Diskominfo, Saya senang sekali karena di ultah ini dapat masukan yang pahit namun positif,” tambah Hasto. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Wates sosialisasikan KTN di Pedukuhan Trimulyo, Sogan, Wates

Wates, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Wates belum lama ini membentuk Kampung Tangguh Nusantara di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *