Home / PMD / MDMC terus mengabdi untuk kebencanaan

MDMC terus mengabdi untuk kebencanaan

Kokap, Kabarno.com – Kekeringan di Kabupaten Kulon Progo yang saat ini masih dirasakan tidak patah semangat para Relawan MDMC untuk mengendalikannya, setelah berhasil membuat 3 sumur boor kini MDMC membuat sumur gali, kata Koordinator MDMC Kulon Progo Sunar Wibowo pada Kabarno.com di lokasi pembuatan sumur gali Selasa, 12 November 2019.

” Dengan tekat semangat Insya Allah terwujud, apa yang menjadi keinginan warga di wilayah Kabupaten Kulon Progo yang dilanda kekurangan air bersih.”

Sunar menambahkan pembuatan sumur gali kali ini diawali dari Pedukuhan Tangkisan 1, Desa Hargomulyo, Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo, semoga dengan dimulainya pembuatan sumur gali ini akan membuat dampak positif bagi daerah lain.

Sementara Camat Kokap Sadikan SPd. M.Pd dihubungi terpisah menuturkan MDMC memang salah satu relawan yang memiliki dedikasi yang tinggi, inovasi untuk membangun warga sangat tinggi, maka selaku Pemerintah Kecamatan hanya dapat mengucapkan terimakasih atas segala sesuatunya dari MDMC.

Di musim kemarau ini pihak Pemerintah sudah berusaha untuk mencarikan jalan agar warga masyarakat tidak kekurangan air bersih, dengan cara mencari sumber sumber mata air yang ada dan di bantu MDMC untuk pembuatan sumur gali. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

PT. Jasa Raharja DIY miliki 61 Jaringan Pelayanan Rumah Sakit se DIY

Yogyakarta, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta mulai bulan Maret 2021 memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *