Home / PMD / MDKP tahun 2019 di awali di Rumah Dinas Bupati

MDKP tahun 2019 di awali di Rumah Dinas Bupati

Majlis Dhuha Kulon Progo MDKP putaran pertama tahun 2019 dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kulon Progo, Sabtu 19 Januari 2019, di Pimpin KH Wahib Jamil.

Hadir dalam kegiatan silahturahmi MDKP, dr H Hasto Wardoyo, SP.OG (K) Bupati Kulonprogo, Kompol Sasongko Kapolsek Wates, Kapten Czi Purnama Pasipers Kodim 0731 / Kulon Progo, Nurudin Kepala Kemenag Kabupaten Kulon Progo, KH Wahib Jamil pembina Majlis Dhuha Kulonprogo, Kyai Haji Wakiyo Ketua Majlis Dhuha Kulonprogo, seluruh Camat Kabupaten Kulonprogo, seluruh Kepala OPD Kabupaten Kulonprogo, Warga masyarakat yang tergabung Majlis Dhuha Kulonprogo.

Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo, menyampaikan kita semua dapat mengikuti Silahturahmi Majlis Duha Kabupaten Kulon Progo dengan kegiatan Ibadah Dhuha di lanjutkan Dikir dalam keadaan sehat wal apiat.

Tidak lupa atas nama Pemda lanjut Hasto mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas terselenggaranya kegiatan ini dan kami mengharapkan dengan kegiatan ini kita semua di beri keselamatan dan selalu mendapat Ridho Alloh SWT.

Silahturahmi pada kesempatan ini merupakan awal yang baik di bulan Januari 2019 . di tahun 2019 di kulonprogo memasuki babak baru di bulan april 2019 nanti Bapak Jokowi akan meresmikan Bandara NYIA di Temon Kulonprogo, kedepan Bandara NYIA akan di jadikan embarkasi Haji dan saya berharap masyarakat Kulonprogo semakin banyak yang berangkat Haji. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

ODGJ di Kalurahan Kulur Temon diajak mandiri

Temon, Kabarno.com – Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) terbanyak di wilayah Kapanewon Temon , Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *