Home / PMD / MDKP di Demangrejo Sentolo, puluhan Jamaah minta do’a

MDKP di Demangrejo Sentolo, puluhan Jamaah minta do’a

Puluhan Jamaah Majlis Dhuha Kulon Progo ( MDKP ), Sabtu, 20 April 2019 bertempat di Balai Desa Demangrejo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo banyak Jamaah yang minta di doakan baik, do’a keselamatan, kesembuhan, dan lancar dalam mengerjakan soal soal dalam UNBK, juga do’a untuk sodara sodara yang sudah meninggal dunia, dikatakan Zulit Zamhari selaku pemimpin do’a MDKP.

” MDKP merupakan ajang silaturahmi umat Islam di Kabupaten Kulon Progo, MDKP yang dilaksanakan setiap hari sabtu dan tempat berpindah pindah tidak luput untuk jamaah yang hadir meminta do’a.”

Zulit menambahkan Majlis Dhuha Kabupaten Kulon Progo, salah satu ajang untuk bersilaturahmi umat Islam di seluruh Kulon Progo dan sekitarnya, memang ada juga Jamah MDKP yang minta di do’akan untuk kesembuhan dari sakit, lancar rejeki dan lain sebagainya.

Sementara Gunawan Kepala Desa Demangrejo, menyampaikan ucapan terimakasih kepada jamaah yang hadir, melalui silaturahmi yang di selenggarakan MDKP Kabupaten Kulon Progo, serasa semakin dekat, karena MDKP selama ini tidak ada perbedaan jabatan dan pekerjaan semua keluarga. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Rumput Liar ganggu tanaman padi

Girimulyo.Kabarno.com – Banyaknya Gulma atau rumput liar yang tumbuh disela sela tanaman padi di bulak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *