Home / PMD / Mbah Pairah Warga Moyudan Sleman kecelakaan ing Wijimulyo Nanggulan

Mbah Pairah Warga Moyudan Sleman kecelakaan ing Wijimulyo Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Mbah Pairah 70 tahun Warga Nulisan, Desa Sumberagung, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman pada hari Rabu, 12 Juni 2019 sekitar pukul 21.00 wib diduga ketabrak pengendara sepeda motor di jalan Sentolo – Muntilan, tepatnya di Pedukuhan Demen, Desa Wijimulyo, Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo, dikatakan Iptu Agus Kusnendar Kanit Lantas Polres Kulon Progo melalui pesan singkatnya kepada Kabarno.com.

” Seorang Perempuan tadi malam berjalan kaki dari arah selatan di jalan Sentolo Muntilan tepatnya di Pedukuhan Demen Wijimulyo di duga ketabrak pengendara sepeda motor yang berjalan searah.”

Agus menambahkan sejumlah saksi dilokasi mengatakan seorang perempuan berusia sekitar 70 tahun berjalan dari selatan hendak keselatan dan dari arah yang sama diduga sepeda motor dengan laju kendaraan cukup tinggi karena dimungkinkan tempat kejadian gelap kurang penerangan selanjutnya di duga menabrak seorang perempuan.

Karena luka yang cukup lumayan parah seorang perempuan dilarikan oleh warga sekitar kejadian ke Rumah Sakit Nyi Ageng Serang Sentolo, untuk mendapat perawatan namun pada hari Kamis, 13 Juni 2019 sekitar pukul 02.30 wib di ketahui meninggal dunia.

Setelah tersebar di sejumlah media sosial seorang perempuan yang tabrak lari di dengar oleh keluarga ternyata seorang perempuan tersebut bernama Mbah Pairah 70 tahun warga Nulisan, Sumberagung Moyudan Sleman, dan kasus ini ditangani sat lantas Polsek Sentolo, selanjutnya jenasah dari pihak kepolisian diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *