Home / PMD / Mbah INEM warga Karangsari Pengasih ngamuk

Mbah INEM warga Karangsari Pengasih ngamuk

Mbah Inem umur 55 tahun warga Pedukuhan Cekelan, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, kemarin Jum’at, 5 April 2019 sekitar pukul 08.15 wib mengamuk salah satu warga yang tidak tahu menahu permaslahannya di hajar Mbah Inem, di informasikan Bripka Widodo kepada Kabarno.com melalui what shappnya.

” Kemarin Jum’at, 5 April 2019 sekitar pukul 06.00 wib, seorang warga, yang mau mengantar sekolah anaknya di hajar Mbah Inem atau ditarik rambutnya hingga terjatuh dan teriak teriak, sejumlah warga menolong serta laporan polisi.”

Atas laporan pihak Kepolisian Sektor Pengasih bersama Forkopimcam dan perangkat Desa Karangsari beserta warga masyarakat melakukan pengkondisian Mbah Inem, yang di ketahui Mbah Inem Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ).

Mujirin Kepala Desa Karangsari sewaktu dikonfirmasi Kabarno.com membenarkan bahwa Mbah Inem memang memiliki gangguan jiwa dan atas kesepakatan keluarga serta masyarakat karena sering mengganggu kenyamanan dan keamanan bersepakat untuk di bawa ke RS Grachia Yogyakarta. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Pengasih sambangi pesantren ajak mentaati protokol kesehatan

Pengasih, Kabarno.com – Pandemi Covid-19 belum selesai, untuk itu Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Pengasih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *