Home / PMD / Mayat tak beridentitas dimakamkan di Trisik

Mayat tak beridentitas dimakamkan di Trisik

Kepolisian Sektor Galur bersama warga masyarakat dan Relawan pantai Trisik hari ini Ahad 30 Desember 2018 mengambil mayat yang di ketemukan di rumah kosong wilayah pantai Trisik kemarin Sabtu 29 Desember 2018, ungkap Kapolsek Galur Kompol B. Muryanto kepada Kabarno.com dilokasi pemakaman.

” ya hari ini kami dari kepolisian bersama warga masyarakat Trisik mengambil mayat dari Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta yang kemarin di temukan dirumah kosong panta Trisik.”

Muryanto menambahkan pihak rumah sakit Bhayangkara Yogyakarta menelpon kepolisian sektor Galur, untuk mengambil mayat yang kemarin dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi, namun dari pihak rumah sakit juga sulit mengenali mayat tersebut, maka kami bersama warga masyarakat mengambil mayat tersebut.

Jenazah Mr. X mayat tanpa identitas yang sudah mengering dan sulit dikenali, diketemukan kemarin di Sidorejo Ped. XIII RT 53/36, Banaran, Galur, Kukonprogo pada hari ini Ahad 30 Desember 2018, dimakamkan di pemakaman umum Makam Sentanan Trisik Pedukuhan XIII Banaran ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Janten Temon bantu pendistribusian beras Kemensos RI

Temon, Kabarno.com -Selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Babinsa dan Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *