Home / PMD / Mayat Laki Laki yang gegerkan warga Sentolo, diketahui Warga Moyudan Sleman

Mayat Laki Laki yang gegerkan warga Sentolo, diketahui Warga Moyudan Sleman

Kabar penemuan mayat seorang laki laki di Sungai Progo tepatnya di Pedukuhan Dlaban, Desa Sentolo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo telah di akui oleh keluarganya, dikatakan Kompol Kodrat Kapolsek Sentolo di RSUD Wates, Rabu, 24 April 2019.

” Atas pengakuan keluarga mayat laki laki yang ditemukan sejumlah warga pencari pasir, korban bernama Dwi Aji Bagus Saputra, 19 tahun.”

Kodrat menambahkan korban meninggalkan rumah sejak Minggu, 21 April 2019, sekitar pukul 17.00 wib, akan tidur di rumah budenya yang tidak jauh dari rumahnya yaitu Pingitan Sumberarum Moyudan Sleman.

Sementara Ibu Korban, Sunarti 43 tahun menuturkan, Korban pamit sekitar pukul 17.00 wib, hendak tidur di rumah budenya, pada hari Minggu, 21 April 2019, dan pukul 20.00 wib budenya menilpon bahwa Korban sudah lelap tidur, tetapi sekitar pukul 23.00 wib, budenya menilpon kalo Korban tidak ada di tempat tidur, dan malam itu juga di cari oleh teman temannya.

Pada hari Rabu, 24 April 2019 sekitar pukul 07.00 wib, warga pencari pasir menemukan sesosok mayat tanpa identitas, selanjutnya di bawa ke RSUD Wates oleh pihak berwajib, sesampai di RSUD Wates pihak keluarga mengakui bahwa Korban bernama Dwi Aji Bagus Saputra, 19 tahun warga Pedukuhan Pingitan, Desa Sumberarum, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman, setalah diakui keluarga dan dirasa tidak ada tanda tanda penganiayaan pihak kepolisian menyerahkan korban untuk dimakamkan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Mayat perempuan didalam rumah gawe geger warga Jatirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Kabar penemuan mayat pada Senin, 30 November 2020 sekitar pukul 11.00 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *