Home / PMD / Mau awan Mas Agus warga Terbah Pengasih Kecelakaan ning Toyan Wates

Mau awan Mas Agus warga Terbah Pengasih Kecelakaan ning Toyan Wates

Wates, Kabarno.com — Senin, 8 Juli 2019, siang tadi sekitar pukul 12.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wates – Purworejo Km. 5, tepatnya Pedukuhan Seworan, Desa Triharjo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, melibatkan antara pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi AB 5156 FL dengan mobil Pick Up Box Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi L 9578 GE, ungkap Iptu Agus Kusnendar Kanit Lakalantas Polres Kulon Progo kepada Kabarno.com di lokasi.

” Sekira pukul 12.00 wib di jalan Wates – Purworejo tepatnya di Pedukuhan Seworan, Desa Triharjo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dan mobil.”

Agus menambahkan kecelakaan terjadi semula pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z atas nama AGUS BUDIYONO 28 tahun, warga Terbah Pengasih, Pengasih Kulon Progo melaju dari arah timur ke barat, bermaksud ingin mendahului mobil yg tidak diketahui jenis dan nomor polisinya dari sebelah kiri, namun tidak jadi dan langsung membanting setir ke kanan hingga melebihi garis marka ( mendahului dari sebelah kanan ), bersamaan dengan itu dari arah barat ke timur melaju mobil Pick Up Box Grand max, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian ini Pengendara Sepeda motor mengalami luka fracture pergelangan tangan kanan, fracture pergelangan tangan kiri, memar dada dan perut, fracture paha kanan, fracture lutut kiri, fracture kaki kiri, dan di larikan ke RSUD wates, sesampai di RSUD Wates jiwanya tidak tertolong.

Sementara Sopir Grand Max atas nama MOCH MIZAN 26 tahun, warga Gresik Jawa Timur dan 2 penumpangnya mengalami luka luka dan di bawa ke RS. Kharisma Paramedika untuk mendapatkan perawatan.

Sedang kondisi kendaraan sepeda motor mengalami rusak pada body depan ringsek, velg depan pecah, untuk mobil Grand Max mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, bumper depan peyok, kap depan penyok, ke dua kendaraan selanjutnya dibawa ke Mapolres untuk barang bukti serta penyelidikan lebih lanjut. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

KPPD Bantul luncurkan Samsat Keliling di Kapanewon Dlingo

Bantul, Kabarno.com – Untuk mendekatkan dan mempermudah layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di wilayah Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *