Home / PMD / Masjid Relokasi berdiri megah

Masjid Relokasi berdiri megah

Temon, Kabarno.com – Pembangunan Masjid terdampak di wilayah Pedukuhan Kepek, Desa Glagah, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo sudah selesai cukup lama dan sudah berdiri megah serta sudah dipergunakan untuk ibadah, diinformasikan Babinsa Glagah Serka Iswahyono kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Masjid Baitul jannah merupakan salah satu Masjid yang di relokasi karena terdampak pembangunan Bandara Yogyakarta International Airport, dan Alhamdulillah bangunan utama Masjid sudah selesai dan bisa digunakan untuk melaksanakan Ibadah.”

Iswahyono menambahkan selaku Babinsa melaksanakan Kerja Bakti bersama warga masyarakat di Masjid Baitul jannah, Dusun Kepek, Desa Glagah, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Kepala Dusun Kepek Hary menyampaikan, “Masjid Baitul Jannah yang memiliki luas 590 Meter persegi ini merupakan salah satu Masjid yang di relokasi dipindah, karena terdampak.

” Masjid relokasi sekarang sudah berdiri megah dan sudah dapat dipergunakan untuk ibadah, saat ini kami sedang membangun Toilet dan kamar mandi, jelas Hery. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Anak Autis dan Lansia di Kulon Progo Dapat Bantuan Sembako Dari Kejati DIY

Wates, Kabarno.com – Dua Panti Autis dan Panti Lansia di Kabupaten Kulon Progo menerima bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *