Home / PMD / Maling nekat kemarin pagi di Pengasih

Maling nekat kemarin pagi di Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Pencuri nekat dengan memecah kaca mobil dan menguras isi mobil terjadi diduga kemarin pagi Rabu, 2 Oktober 2019 di wilayah Dusun Pengasih, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, dikatakan Alfin warga Pengasih kepada Kabarno.com melalui pesan whatsapp.

” Kejadian secara pasti saya tidak tahu, yang jelas mobil saya parkir sepulang dari kerja, dan kemarin pagi seusai sholat subuh, say tengok di garasi, kaca mobil sudah pecah.”

Alfin menambahkan dengan kejadian tersebut Tas dan isinya antara lain surat surat penting serta uang tunai sudah tidak ada di dalam mobil, dengan kejadian tersebutAlfin lapor pada Polsek Pengasih.

Kompol Agus Nuryanto S. Sos. M. Pd Kapolsek Pengasih membenarkan bahwa pada hari Rabu, 2 Oktober 2019 telah datang seorang pemuda warga Dusun Pengasih, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih melapor telah kehilangan tas dan isinya di dalam mobil yang di parkir di rumahnya sendiri.

Dengan laporan tersebut jajaran Polsek Pengasih menindak lanjuti dan melakukan olah kejadian, diketahui mobil yang diparkir dirumah korban sudah dipecah kacanya dan menurut pengakuan korban Tas dan isinya tidak ada dengan kerugian total kurang lebih Rp. 4.000.000,-

” Kami berharap kepada siapa saja, jangan sekali kali meninggal barang di dalam mobil apa bila hendak ditinggalkan.” tambah Pak Kapolsek. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

MDMC terus mengabdi untuk kebencanaan

Kokap, Kabarno.com – Kekeringan di Kabupaten Kulon Progo yang saat ini masih dirasakan tidak patah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *