Home / PMD / Lintas Komunitas Kulon Progo bagi takjil

Lintas Komunitas Kulon Progo bagi takjil

Sejumlah Komunitas si Kabupaten Kulon Progo pada hari Senin, 13 Mei 2019 melaksanakan bhakti sosial pada pengguna jalan saat jelang buka puasa, tepatnya dijalan Wates – Purworejo, Toyan, Wates, Kulon Progo, dikatakan Koordinator Lintas Komunitas Kulon Progo Lungsus Pratondo, tadi sore kepada Kabarno.com.

” Kegiatan ini sudah dilakukan ke tiga kalinya dibulan puasa ini, di wilayah Kabupaten Kulon Progo, dan kali ini kegiatan di langsungkan di jalan Wates – Purworejo, jelang buka puasa.”

Lungsus menambahkan Lintas Komunitas Kulon Progo terdiri dari sejumlah Komunitas sosial yang menyatu berbagi rejeki dan dibagikan pada bulan puasa ini di sejumlah tempat.

Kegiatan bagi takjil untuk pengguna jalan Wates Purworejo berupa kolan dan air mineral kurang lebih 450 bungkus, dan dibagikan saat jelang buka puasa, harapannya kegiatan ini dapat memupuk rasa kegotong royongan dan sebagai pemersatu Komunitas yang ada di Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

One comment

  1. ikuti SAFARI BAGI TA’JIL GRATIS bersama Lintas Komunitas yg akan kami agendakan setiap hari Senin dan Kamis seLama buLan Ramadhan
    dan terimakasih yg tak terhingga bagi KABARNO. COM yg teLah meLiput kegiatan kami di Toyan, Wates,KuLon Progo kemarin… juga kepada para SEDULUR ORA KUDU SAK GETIH dan para donatur yg tak bisa saya sebutkan satu persatu dLm mendukung kegiatan kami seLama ini… karena tanpa kaLian semua… kami bukanLah apa apa….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *