Home / PMD / Lek Prayit ODGJ warga Kranggan Galur ngrusak mobil lan nggebuk anggota polisi

Lek Prayit ODGJ warga Kranggan Galur ngrusak mobil lan nggebuk anggota polisi

Galur, Kabarno.com – Kejadian menggegerkan warga Kranggan, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, 26 Juni 2021 sekitar pukul 06.45 wib. Seorang ODGJ mengamuk dengan merusak mobil polisi dan salah satu anggota Polsek Galur.

“Benar adanya kejadian seorang ODGJ merusak mobil dan melakukan kekerasan dengan cara memukul dengan sebuah balok ke anggota,” ujar Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto Sabtu, 26 Juni 2021.

Kapolsek Galur menambahkan pada Sabtu, 26 Juni 2021 sekitar pukul 06.45 wib warga Kalurahan Kranggan, Galur, Kulon Progo meminta bantuan untuk membantu mengamankan ODGJ. Petugas mendatangi di sekitar belakang Pasar Kliwon Kranggan namun tidak dapat teratasi karena ODGJ mengamuk menggunakan balok kayu panjang dan memecahkan kaca mobil Mitsubishi Lancer (Bakcbone) Patroli Polsek Galur serta memukul punggung salah satu anggota Polsek Galur.

Selanjutnya dilaksanakan pengamanan ODGJ dengan masuk kedalam rumah juga dibantu Babinsa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Kranggan, juga dilakukan penyuntikan obat bius oleh petugas Puskesmas Galur II dan Lek Prayit 46 tahun warga Kranggan, Galur, Kulon Progo atas kesepakatan warga kemudian dibawa ke RS Ghrasia, Sleman.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *