Home / PMD / Lek Ngadiman warga Tanjungharjo Nanggulan kelangan sepeda motor

Lek Ngadiman warga Tanjungharjo Nanggulan kelangan sepeda motor

Nanggulan, Kabarno.com – Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 4770 YL saat diparkir di depan rumah di curi orang tidak dikenal pada Selasa, 23 Juni 2020 sekitar pukul 12.30 wib saat ditinggal bertamu.

“Saya bertamu disalah satu perangkat Kalurahan Tanjungharjo, ada keperluan, sepeda saya parkir kunci posisi masih berada ditempatnya,” kata Lek Ngadiman kepada koresponden Kabarno.com Selasa 23 Juni 2020.

Sekitar pukul 12.20 wib, Lek Ngadiman ( korban ) datang bertamu ketempat kakaknya di Pedukuhan Kemukus Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo. Setiba di tempat kakaknya, korban memarkir kendaraananya didepan rumah dalam keadaan kunci sepeda motor masih menancap dan STNK ditaruh didalam jok sepeda motor. Selang lebih kurang 10 Menit pada saat korban akan pulang kendaraan sepeda motor miliknya sudah tidak ada ditempat.

Kapolsek Nanggulan Kompol Sudarsono sewaktu dikonfirmasi membenarkan bahwa pada hari Selasa, 23 Juni 2020 sekitar pukul 12.30 wib telah terjadi pencurian kendaraan sepeda motor Honda Beat saat ditinggal bertamu di wilayah Tanjungharjo, Nanggulan. Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian kurang lebih Rp. 11 juta, dan kasus ini dalam penyelidikan.(yah)

.

About yadi haryadi

Check Also

Lurah Hargowilis Kokap lantik Tim Penjaringan & Penyaringan Pamong Kalurahan untuk Dukuh Tegiri 2

Kokap, Kabarno.com -Kamis, 8 April 2021, Lurah Hargowilis, Kapanewon Kokap melantik Tim Penjaringan dan Penyaringan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *