Home / PMD / Legaaaa…..Edi Warga Bojonegoro Jawa Timur sida Nikah

Legaaaa…..Edi Warga Bojonegoro Jawa Timur sida Nikah

Pengasih, Kabarno.com – Edhi Tri Prastio warga Bojonegoro Jawa Timur, akhirnya hari ini Rabu, 3 Juni 2020 berhasil meminang gadis pujaannya Sri Suryani warga Pedukuhan Jamus, Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

“Terimakasih rekan rekan Posko Covid-19 Kalurahan Pengasih yang telah membimbing saya selama 14 hari di gedung TK Pamardi Putra Jamus, mengisolasi saya,” kata Edhi sat di temui Kabarno.com di KUA Pengasih Rabu, 3 Juni 2020.

Edhi mengisahkan saat datang di Pedukuhan Jamus, Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo tidak mengalami kendala, sebab surat surat untuk keperluan nikah sudah komplit, dan Edhi langsung menuju ke Posko Covid-19 yang berada di Pedukuhan Jamus meminta isolasi sebelum sampai ke rumah calon istrinya, dan selama 14 hari, Edi menjalani isolasi sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara Indarto Koordinator Posko Covid-19 Kalurahan Pengasih mengapresiasi pada sodara Edhi, selama menjalani isolasi telah sesuai dengan protokol kesehatan dan selama pemeriksaan dari tim medis tidak diketemukan tanda tanda terindikasi Covid.

“Ikut bersyukur rekan rekan posko Covid-19 Kalurahan Pengasih, dengan lancar Edhi menjalani isolasi maupun melangsungkan pernikahan dengan mentaati protokol kesehatan,” jelas Indarto.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

GMKP PEDULI Buka bersama dengan Napi Rutan Wates

Wates, Kabarno.com – Guyon Maton Kulon Progo (GMKP PEDULI) dibulan ramadhan ini melaksanakan kegiatan berbagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *