Home / PMD / Latihan nyopir Bu Bidan kecemplung sawah ing Bumirejo Lendah

Latihan nyopir Bu Bidan kecemplung sawah ing Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas satu unit Mobil terperosok di sawah tepatnya di perempatan Ngipik, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo pada Minggu, 7 Maret 2021 sekitar pukul 17.00 wib.

“Benar adanya kecelakaan tunggal di persawahan perempatan Ngipik, Bumirejo, Lendah, Kulon Progo pada Minggu, 7 Maret 2021, kecelakaan lalu lintas ini tidak menimbulkan korban jiwa,” kata Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin dilokasi kejadian Minggu, 7 Maret 2021.

Diperoleh informasi dilokasi kejadian pada Minggu, 7 Maret 2021, sekitar pukul 16.30 wib di jalan Raya Brosot-Kenteng Sentolo, tepatnya di perempatan Ngipik, Bumirejo, Lendah, Kulon Progo, telah terjadi laka lantas tunggal pengendara Mobil terperosok ke parit.

Kejadian bermula ketika Purwanti 38 tahun warga Kaliagung, Kaliagung, Sentolo, Kulon Progo belajar sopir mobil dengan nomor polisi AB 1338 PV berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di perempatan Ngipik, pengemudi mobil bermaksut belok ke kiri karena kemudi terlalu menukik ke kiri dan tidak sempat mengembalikan akhirnya masuk ke parit.

Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, Purwanti seorang Bidan yang sedang belajar mengendarai mobil tersebut mengalami kerugian kurang lebih Rp 2 juta karena mobil bagian depan penyok.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

GMKP PEDULI Buka bersama dengan Napi Rutan Wates

Wates, Kabarno.com – Guyon Maton Kulon Progo (GMKP PEDULI) dibulan ramadhan ini melaksanakan kegiatan berbagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *