Home / PMD / Kurang hafal kondisi jalan, dua pelajar kecelakaan nyemplung selokan.

Kurang hafal kondisi jalan, dua pelajar kecelakaan nyemplung selokan.

Dua pelajar sebut saja namanya Saipul laki laki berumur 17 tahun warga Gondomanan Yogyakarta dan Piris 17 tahun warga Jetisharjo Yogyakarta mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Jonggrangan Jatimulyo Kulon Progo pada hari Rabu 19 Desember 2018 sekitar pukul 14.30 wib, diinformasikan Kapolsek Girimulyo AKP Surahman kepada Kabarno.com.

” di wilayah hukum Kepolisian Sektor Girimulyo pada hari rabu 19 Desember 2018, telah terjadi kecelakaan tunggal dua pelajar asal Yogyakarta, di jalan Gua Kiskendo – Jonggrangan.”

Dua pelajar tersebut tambah Surahman mengalami kecelakaan tunggal dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernomor Polisi AB 6978 QA.

Sejumlah saksi mengatakan sepeda motor Yamaha Vixion bernomor Polisi AB 6978 QA, yang dikendarai Saipul berboncengan dengan Piris, berjalan dari arah Gua Kiskendo menuju ke Jonggrangan dengan kecepatan tinggi sesampai di tikungan Krinjingan pengendara tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor sehingga keluar dari badan jalan dan menabrak pohon jambu yang di tanam di pot, pengendara terpental sejauh tujuh meter dan masuk selokan.

Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Saipul mengalami luka bagian muka, lecet lecet di kaki maupun di tangan, kesadaran menurun, di rujuk ke Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Yogyakarta, sedangkan pembonceng Piris megalami kuka lecet kaki kanan, dan dirawat di Puskesmas II Girimulyo.

Kapolsek Girimulyo sudah mengusulkan untuk wilayah Girimulyo agar dipasang rambu rambu dan marka jalan serta penerangan jalan ke Dinas Instansi terkait, juga berharap kepada warga masyarakat dan pengelola tempat tempat wisata bersama sama dengan aparat dan jajaran untuk memberi layanan terbaik bagi para wisatawan wisatawan yang berkunjung di wilayah Girimulyo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tiga KTN di Kapanewon Wates dicanangkan

Wates, Kabarno.com – Pada Senin, 26 Oktober 2020 Kapanewon Wates mencanangkan tiga Kampung Tangguh Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *