Home / KANGBARNO / KPDJ Korwil Jakarta Bagikan Kaos Jalan Sehat Bersama Pak Hasto

KPDJ Korwil Jakarta Bagikan Kaos Jalan Sehat Bersama Pak Hasto

Peserta Gayeng Regeng Mlaku Bareng (RGMB) Jalan Sehat Bersama Pak Hasto, sudah mulai bersiap menuju tanggal 13 Oktober 2019. Hari ini, hampir 2.500 peserta sudah menerima kaos.

Para Koordinator yang kemarin mengambil di sekretariat Badan Koordinasi Paguyuban Kulon Progo (Bakor PKP) sudah mulai membagikan kaos ke anggotanya. Termasuk anggota Kulon Progo di Jakarta (KPDJ) di sejumlah Korwil.

Selain Korwil Tangerang dan Bogor yang hari ini berkumpul adalah Korwil DKI Jakarta. Setatusan orang bertemu di Ndalame Mas Mulyadi Padepokan TMII.

Sejumlah tokoh KPDJ Jakarta tampak hadir. Ada Mas Nino, Mas Agus Iwan Codet, serta Mas Yogi Chunong. Seperti biasa, pertemuan anak-anak muda KPDJ diisi dengan berbagai kegiatan.

Delapan hari tanggal 13 Oktober 2019, panitia Gayeng Regeng Mlaku Bareng (GRMB) Jalan Sehat Bersama Pak Hasto, memang terus mendistribusikan kaos.

“Hingga kemarin malam, total ada 2.150 kaos yang dibagikan. Tapi belum semua. Baru untuk 44 Paguyuban atau alumni yang mengambil,” jelas Pak Supardio dari Sekretaris GRMB.

Semua terlihat gayeng meski sibuk. Pertemuan panitia dengan peserta terasa menyenangkan Karena seperti bertemu sedulur sendiri.

Jalan Sehat Bersama Pak Hasto yang akan digelar mulai pukul 06.00 WIB di Tugu Api Pancasila TMII, diikuti oleh 4.000 peserta lebih. Pesertanya perantau Kulon Progo yang ada di Jabodetabek.

Acara yang menjadi siang reuni besar-besaran masyarakat Kulon Progo ini, didukung oleh BPJS Ketenagakerjaan serta Kementrian Pemuda dan Olahraga.

“Selain dua sponsor itu, dukungan yang juga besar datang dari tokoh-tokoh Kulon Progo yang sukses di Jakarta,” ungkap Mas Tomo, Wakil Ketua Panitia.

Alumni STM Negeri Wates yang akrab disapa Mas Tommy ini, juga menjelaskan bahwa akan ada artis Ussy Sulisyawati yang memimpin senam Ayo Bergerak.

“Dari pagi rangkaian acara jalan sehat juga akan live secara streaming di Menoreh TV,” jelasnya dengan antusias.(dja)

About redaksi

Check Also

Persiapan GRMB sudah Final, Besok Distribusi Terakhir Kaos Jalan Sehat

Persiapan acara Gayeng Regeng Mlaku Bareng (GRMB) Jalan Sehat Bersama Pak Hasto sudah final. Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *