Home / KANGBARNO / KPDJ Arisan & Bagi Kaos Jalan Sehat Bersama Pak Hasto

KPDJ Arisan & Bagi Kaos Jalan Sehat Bersama Pak Hasto

Siang hari ini, anak-anak muda Kulon Progo di Jakarta (KPDJ) korwil Tangerang, membuat pertemuan. Selain acara arisan yang rutin dilakukan, juga pembagian kaos Jalan Sehat Bersama pak Hasto yang akan digelar Minggu, 13 Oktober 2019 nanti.

Bertempat di kediaman Mbah Yatno Alimonsa, pertemuan diikuti lebih dari 100 orang. Mereka datang dari berbagai tempat di Tangerang.

“Ini arisan rutin, tapi sekalian pembagian kaos karena waktu pelaksaan jalan sehat tinggal seminggu lagi. Biar anak-anak KPDJ tidak repot karena mereka akan menjadi man power di acara tanggal 13 Oktober itu,” jelas Mbah Yatno yang meman dituakan oleh anak-anak KPDJ.

Selain alumni SMPN 1 Temon yang dikenal selalu bergaya muda ini, terlihat sejumlah tokoh KPDJ. Ada Pak Dwi Marsudi yang juga dikenal sebagai sesepuh KPDJ. Terlihat pula pembina KPDJ Pak Nur Samsir dan Pak Agung.

Suasana arisan yang biasanya sudah gayeng, kali ini semakin semarak dengan pembagian kaos Jalan Sehat Bersama Pak Hasto. Semua terlihat antusias dengan kaos yang memberi kebanggan baru itu. Apalagi dengan logo Gayeng Regeng Mlaku Bareng yang besar dengan warna kuning dan hitam yang terlihat mencolok.

Makanan khas Kulon Progo juga tersedia berlimpah, mengalir sejak pagi hingga siang. Mulai dari jadah, tempe bacem, bahkan hingga tumpeng nasi kuning. Belum lagi cemilan-cemilan tradisional lain yang agak jarang ditemukan.

Pada event yang didukung oleh BPJS Ketenagakerjaan serta Kementerian Pemuda dan Olahraga ini, anak-anak KPDJ memang terlihat aktif. Selain menjadi man power yang akan mengatur jalannya jalan sehat, juga mengisi posisi penting yang akan mengabadikan semua moment kebersamaan masyarakat Kulon Progo di perantauan. Tidak kurang 10 orang fotografer dan kameramen dikerahkan untuk menjadi juru foto.

KPDJ akan bekerjasama dengan ratusan paguyuban, almuni, dan komunitas warga Kulon Progo di perantauan. Mereka bukan hanya menjadi peserta jalan sehat, tapi sekaligus penyokong kesuksesan acara yang akan menjadi ajang reuni besar-besaran ini.(dji)

About redaksi

Check Also

Persiapan GRMB sudah Final, Besok Distribusi Terakhir Kaos Jalan Sehat

Persiapan acara Gayeng Regeng Mlaku Bareng (GRMB) Jalan Sehat Bersama Pak Hasto sudah final. Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *