Home / PMD / Korban pembakaran di Banyuroto Nanggulan meninggal

Korban pembakaran di Banyuroto Nanggulan meninggal

Wates, Kabarno.com – Catur Atminingsih 54 tahun warga PedukuhanTawang, Kalurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo korban pembakaran yang terjadi pada Sabtu, 5 September 2020 sekitar pukul 13.00 wib dan di rawat di RSUD Wates pada Sabtu, 17 Oktober 2020 sekitar pukul 11.22 wib meninggal dunia.

“Saya dapat kabar dari anak korban, kalau tadi Sabtu, 17 Oktober 2020 sekitar pukul 11.22 wib meninggal,” kata AKP Munarso Kasatreskrim Polres Kulon Progo saat di hubungi Kabarno.com melalui pesan singkat Sabtu, 17 Oktober 2020.

Meskipun korban meninggal petugas tetap melakukan pencarian Agus Triyokopari Suda 51 tahun warga Sentolo Lor Kalurahan Sentolo Kapanewon Sentolo Kabupaten Kulon Progo pelaku pembakaran Catur Atminingsih. Harapannya akan segera mendapatkan hasil.

“Ya tetap kita lakukan pencarian dimana Agus (pelaku) kabur,” tambah Munarso.

Catur Atminingsih (korban) dibakar Agus Triyokopari Suda pada Sabtu, 5 September 2020 pukul 13.00 wib di wilayah Tawang, Banyuroto, Nanggulan, Kulon Progo disaat akan berangkat kerja di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Banyuroto Nanggulan karena cemburu, sekujur tubuhnya terbakar dan di rawat di RSUD Wates, pada Sabtu, 17 Oktober 2020 sekitar pukul 11.22 wib diketahui meninggal dunia.

Pemakaman korban dilakukan sesuai protokol kesehatan oleh Posko Dekontaminasi BPBD Kabupaten Kulon Progo dan di makamkan di Makam Klampok Pengasih, Pengasih, Kulon Progo pada Sabtu, 17 Oktober 2020 sekitar pukul 16.00 wib.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *