Home / PMD / Klomtan Gotro rawat padi bersama TNI

Klomtan Gotro rawat padi bersama TNI

Kelompok Tani Gotro Pedukuhan Gayam, Desa Banyuroto, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo untuk musim tanam kali ini menanam padi jenis ciherang, dikatakan Suwaliyo Ketua Kelompok Tani Gotro saat melakukan penyiangan tanaman padi Selasa, 5 Maret 2019 kepada Kabarno.com.

” Terimakasih kepada Babinsa Banyuroto yang setiap saat membantu pada Kelompok Tani Gotro, yang tidak pernah henti hentinya untuk mendampingi.”

Bentuk pendampingan tambah Suwaliyo, Babinsa membantu menanam, penyiangan rumput liar atau gulma agar tanaman padi tidak terganggu hama, sehingga harapannya petani akan menghasilkan padi yang diharapkan dan swadaya pangan akan tercukupi.

Babinsa Banyuroto Serka Sudirman secara terpisah dihubungi Kabarno.com mengatakan, selaku Babinsa harus selalu mendekatkan diri pada warga masyarakat baik itu bertani dan kegiatan sosial lainnya yang berhubungan dengan masyarakat.

Saat pendampingan Kelompok Tani Gotro tambah Sudirman, mereka sangat senang dan menerima telah memberi semangat kepada petani di Pedukuhan Gayam, Desa Banyuroto, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

15 Peserta Calon Kadus di Sidoharjo Samigaluh mengikuti seleksi

Samigaluh, Kabarno.com – Sebanyak 15 peserta calon Kadus di tiga tempat wilayah Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *