Home / PMD / Ketua Alumni SD Janturan I Serahkan Peralatan Marching Band

Ketua Alumni SD Janturan I Serahkan Peralatan Marching Band

Kepala Sekolah SD Negeri I Janturan,  Kuswidarti, menerima seperangkat alat marching band, dari Komunitas Alumni SD Janturan I. Perlatan marching band itu, diserahkan oleh Ketua Alumni, Windiyanto dalam silaturahmi yang hangat, siang ini, Selasa, 17 Juli 2018.

Dalam acara serah-terima yang penuh kekerabatan itu, hadir tokoh-tokoh senior alumni SD Negeri Janturan I,  nama lama SDN I Janturan, sekolah dasar tertua di Dusun Jombokan, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih ini.

Hadir pula Ketua dan Wakil Ketua Komite Sekolah, para wali murid, serta siswa-siswi SDN I Janturan. Semua terlihat bahagia, mengikuti acara penyerahan peralatan marching band, yang akan melengkapi fasilitas di sekolah legendaris ini.

Dalam sambutannya, Windiyanto sebagai Ket Alumni merasa sangat bahagia bisa ikut menambahi fasilitas sekolah yang membesarkannya itu. Selain menyerahkan alat marcing band, Windiyanto juga memotivasi siswa agar belajar yang rajin. Pada kesempatan itu, Ketua Alumni juga menyerahkan hadiah untuk siswa kelas 6 yang diterima oleh kepala sekolah.

Sementara itu, Kuswidarti mengucapkan terima kasih atas bantuan dan motivasi yang diberikan para alumni. “Mudahan-mudahan semakin memajukan siswa-siswi kami. Dan, kepada para alumni SD Janturan I, semakin eksis dan antusias ikut memajukan pendidikan di SD Janturan 1,” harap Kepala Sekolah SD I Janturan, Kuswidarti.

Penyerahan alat-alat marching band itu, adalah kelanjutan dari reuni akbar alumni SD Janturan I, 18 Juni 2018 lalu. Saat itu, alumni angkatan 70-75, menggelar Syawalan dan temu kangen dengan sesama alumni yang sudah puluhan tahun tidak bertemu. Pada kesempatan itu, para alumni  sepakat  untuk melengkapi fasislitas sekolah dengan memberikan peralatan maching band. Dan, hari ini, penyerahan dilakukan dalam suasana yang terasa sangat kekeluargaan.(yun)

About redaksi

Check Also

Cegah virus Covid-19 Polsek, Koramil Nanggulan bersama warga Wijimulyo semprot disinfektan

Nanggulan, Kabarno.com – Untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 jajaran Kepolisian Sektor Nanggulan dan Koramil Nanggulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *