Home / PMD / Kepolisian Sektor Girimulyo Gotong-royong bedah rumah

Kepolisian Sektor Girimulyo Gotong-royong bedah rumah

Program Bedah Rumah kembali dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo. Selama ini, menurut Jumanto SH, Asda 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kulon Progo, Bedah Rumah sudah membangun ribuan rumah warga. Sasarannya adalah rumah warga yang dinilai tidak layak huni serta masuk warga yang kurang sejahtera hidupnya.

“Terima kasih kepada warga di sini yang telah membantu terselenggaranya bedah rumah yang merupakan program dari pemerintah. Terima kasih juga kepada bapak-bapak aparat yang urut membantum bergotong-royong di setiap ada bedah rumah, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Jumanto.

Asda 1 Kulon Progo menambahkan, bedah rumah ini diberikan kepada yang hidupnya kurang sejahtera dan yang memiliki rumah tidak layak huni. “Saudara-saudara kita itu, memang perlu kita bantu. Bantuan yang diberikan asalnya dari Basda serta Basnas,” katanya sambil menegaskan bahwa  dukungan warga juga merupakan bantuan tak ternilai, termasuk dukungan dari aparat serta organisasi lain.

Sementara Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman, mengatakan, di manapun pemerintah menyelanggarakan kegiatan yang sifatnya sosial, pihak Kepolisian selalu siap terlibat. Bahkan untuk bedah rumah pihaknya selalu aktif untuk bergotong-royong. (yad)

About redaksi

Check Also

Kundha Kabudayan Kulon Progo gelar lomba Alih Aksara SMA/SMK/MA

Pengasih, Kabarno.com – Untuk melestarikan dan menjaga agar aksara jawa tidak punah Dinas Kebudayaan (Kundha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *