Home / PMD / Kelompok Wanita Tani “AKUR” Banjararum makili Kalibawang ing tingkat Kabupaten

Kelompok Wanita Tani “AKUR” Banjararum makili Kalibawang ing tingkat Kabupaten

Kalibawang, Kabarno.com – Banyak kelebihan dan pantas untuk mengikuti lomba “GeMPAR” Gemar Menanan Pangan di Pekarangan tingkat Kabupaten Kulon Progo, KWT AKUR Pedukuhan Kemesu, Banjararum, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo.

“Ya layaklah kalo KWT AKUR diikutkan lomba GeMPAR tingkat Kabupaten Kulon Progo sebagai wakil Kapanewon Kalibawang,” ucap Panewu Kalibawang Heri Darmawan Senin, 12 Oktober 2020.

Kelompok Wanita Tani “AKUR” banyak kelebihan, dari awal berdiri sampai sekarang belum pernah mendapatkan bantuan dalam bentuak apapun, untuk lahan memanfaatkan lahan kosong dan permodalan untuk pembelian bibit tanaman secara iuran anggota.

Ketua Kelompok Wanita Tani “AKUR” Muji Astuti secara terpisah dihubungi koresponden Kabarno.com mengatakan dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kalurahan Banjararum, Pemerintah Kapanewon Kalibawang, BPP Kalibawang atas dukungan dan telah percaya kepada KWT AKUR untuk mewakili ke tingkat Kabupaten.

“Kami bersama anggota menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memgantarkan KWT AKUR untuk mewakili lomba ke tingkat Kabupaten,” katanya.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *