Home / PMD / Kecelakaan lalu lintas di Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates melibatkan tiga kendaraan roda dua

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates melibatkan tiga kendaraan roda dua

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi pada Rabu, 3 Maret 2021 sekitar pukul 11.15 wib di jalan Wakhid Hasyim tepatnya di Pedukuhan Cangkring, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo melibatkan tiga kendaraan roda dua.

“Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas yakni sepeda Motor Suzuki Spin, Sepeda Motor Honda Spacy dan Sepeda Motor Honda Vario,” dikatakan Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar Rabu, 3 Maret 2021.

Dari keterangan sejumlah saksi dilokasi mengatakan Asyifah 41 tahun warga Ngestiharjo, Wates, Kulon Progo pengendara sepeda Motor Suzuki Spin dengan nomer polisi AB 2304 WG melaju dari arah barat ke timur sesampainya di tempat kejadian berhenti di badan jalan tepi kiri dan menyalakan sein kanan bermaksud belok kanan.

Saat berhenti dari belakang ditabrak bagian knalpot oleh Lestari 20 tahun warga Giripeni, Wates, Kulon Progo pengendara sepeda Motor Honda spacy dengan nomer polisi AB 2722 HL dan berboncengan dengan Lovya 17 tahun warga Kanoman, Panjatan, Kulon Progo yang melaju searah dari belakang.

Pada saat bersamaan melaju Dinar 19 tahun warga Tayuban, Panjatan, Kulon Progo pengendara sepeda Motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 6232 SL yang juga melaju searah di belakang Sepeda Motor Honda spacy, karena jarak terlalu dekat hingga terjadi tabrakan beruntun.

Akibat kejadian ini Asyfah tidak mengalami lecet sedikitpun, Lestari mengalami sobek bibir atas, Gigi atas patah, lecet tangan, cidera kepala ringan dirawat di RSUD Wates dan Lovya pembonceng mengalami lecet tangan kanan.

Sementara Dinar mengalami lecet ditangan dan dirawat di RSUD Wates. Pengkondisian kecelakaan lalu lintas ini mengerahkan tiga mobi kendaraan dari PMI dan PSC 119. Sedangkan tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan ke Mako Polres untuk penyelidikan lebih lanjut.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

PT. POS Wates Jogja bagi takjil di perempatan UNY Wates

Wates, Kabarno.com – PT Pos Indonesia Wates Jogja pada Rabu, 21 April 2021 membagikan takjil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *