Home / KANGBARNO / KATURANGGAN: Berbagi Gairah Bersama Padmasari Leledang

KATURANGGAN: Berbagi Gairah Bersama Padmasari Leledang

Ini tipe wanita yang juga menjadi dambaan kaum pria. Memiliki paras yang menawan, berkawan dengan hari-hari yang menyenangkan, serta yang utama, mampu menyenangkan pasangan di mana saja: menyenangkan secara sosial, di antara keluarga, bahkan juga di ruang privat kamar tidurnya.

Namanya Padmasari Leledang. Wanita jenis ini, diperaya membawa kebahagiaan, keberuntungan, dan suasana tentram. Laki-laki yang menemukan pasangan Padmasari Leledang, akan menemukan banyak sekali keberuntungan. Hidup dilewati dengan indah penuh keharmonisan.

Kebahagiaan laki-laki akan semakin paripurna, karena wanita berkarakter Padmasari Leledang adalah jenis yang sangat manis di kamar tidur. Gairahnya selalu bergelora namun disalurkan lewat romantisme yang indah. Tidak grusa-grusu, melainkan dilakukan dalam ritme yang ritmis. Sebab, ia memang selalu gadrung dengan segala yang beririma.

Secara fisik, Padmasari Leledang menarik. Wajahnya bulat. Dahinya tidak lebar sehingga memberi kesan menawan. Dengan ditopang pakulitane kuning ngemu giring, Padmasari Leledang semakin mempesona dengan semua yang ada di wajahnya. Mata sedang tapi bercahaya, alis tebal dengan bulu mata yang lentik. Hidung terlihat simetris, meski tidak selalu mancung.

Dan, yang paling penting terutama buat pasangan, wanita Padmasari Leledang memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Juga bentuk dadanya yang padat. Sementara itu, ada danau di pinggangnya. Danau yang memberi pesona sempurna.(kib)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *