Home / PMD / Karang Taruna Nirwana Terbah Pengasih gawe sega goreng

Karang Taruna Nirwana Terbah Pengasih gawe sega goreng

Pengasih, Kabarno.com — Kali pertama Karang Taruna NIRWANA Pedukuhan Terbah, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, mengadakan lomba masak nasi goreng, di Ulang tahunnya yang ke 23 tahun 2019, pelaksanaan tadi malam Rabu, 10 Juli 2019, di rumah Kepala Dusun Terbah Pengasih, dikatakan Ketua Karang Taruna Pedukuhan Terbah Pengasih, Muryono, kepada Kabarno.com ditempat lomba.

” Ada 19 Kelompok yang mengikuti lomba memasak nasi goreng, semuanya laki laki, dan lomba ini baru pertama kali diadakan, biasanya ya ada lomba tetapi untuk anak anak, ya sejenis permainan, yang sifatnya menghibur.”

Muryono menambahkan kedepan Karang Taruna Nirwana akan selalu meningkatkan kegiatan kegiatannya, meski dengan usia yang sudah dewasa ini Karang Taruna Nirwana masih membutuhkan bimbingan.

Sementara Kepala Desa Pengasih, Joko Purwanto mengatakan Karang TarunaNirwana luar biasa, selamat apa yang dilakukan oleh Karang Taruna Nirwana sebagai cikal bakal dan sebagai penerus, Kepala Desa melihat secara nyata sangat mengapresiasi.

Dalam lomba memasak nasi goreng diperoleh kejuaraan diantaranya Juara 1 meraih nilai 116 diraih Kelompok 16, juara ke 2 diraih Kelompok 18 dengan nilai 110, dan juara 3 diraih Kelompok 16 dengan nilai 108 serta sebagai juara harapan 1 diraih Kelompok 19 dengan nilai 107. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

TNI Bersama warga Pedukuhan Prangkokan Girimulyo gotong royong gawe jembatan

Girimulyo, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Prangkokan, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo bersama TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *