Home / PMD / Kapolsek Panjatan ajak sholat berjamaah.

Kapolsek Panjatan ajak sholat berjamaah.

Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan melaksanakan kegiatan sambang Masjid di wilayah Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, selain mengikuti safari Jum’at, jajaran Kepolisian Sektor Panjatan bersama sama sholat berjamaah di Masjid atau Musholla, di katakan AKP Gunardi Tejomurti seusai sholat dzuhur berjamaah di Masjid Suhadi Pedukuhan II Panjatan Kulon Progo Rabu 16 Januari 2019.

” Saya mengajak anggota Kepolisian Sektor Panjatan untuk sholat berjamaah, di Masjid masjid atau Mushalla di wilayah Panjatan, selain mengikuti safari Jum’at juga sholat dzuhur.”

Gunardi menambahkan disamping mendekatkan kepada masyarakat kita juga mendekatkan kepada Tuhan Pencipta alam dan isinya, sholat berjamaah secara rutin dilaksanakan oleh forkopimcam dan instansi terkait, H.Jamaah S.ag.dari KUA Panjatan.

H. Jamaah menyampaikan, sholat
berjamaah itu lebih mulia dari pada salat sendiri -sendiri, bahwa kita ini apa bila meninggalkan sekali saja sholat tidak berjamaah kita akan rugi besar oleh karena itu mari kita tingkatkan sholat kita dengan berjamaah apa lagi seorang laki laki di wajibkan untuk sholat secara berjamaah. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

ODGJ di Tirtorahayu Galur sering ngamuk diantar ke Grhasia Sleman

Galur, Kabarno.com – Sering mengamuk Lek Jono 43 tahun (ODGJ) warga PedukuhanVI, Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *