Home / PMD / Kapolsek Kalibawang blusukan ing Pasar lan tegalan

Kapolsek Kalibawang blusukan ing Pasar lan tegalan

Kalibawang, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Kalibawang terus menerus melakukan himbauan dan ajakan kepada masyarakat utamanya para pedagang dan pengunjung pasar untuk menuju New Normal.

“Dihimbau kepada para pedagang dan pengunjung agar mentaati aturan dari Pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” dikatakan Kapolsek Kalibawang AKP H. Sumina, SH Minggu, 7 Juni 2020.

Selain menyampaikan himbauan Pak Kapolsek mengajak untuk mentaati anjuran anjuran dari Pemerintah, menjaga jarak, cuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, berperilaku hidup bersih dan sehat.

Sementara kegiatan jajaran Kepolisian Sektor Kalibawang bersama warga sekitar Mako melaksanakan kegiatan pembersihan dan perawatan kebun pisang yang berada di belakang Mako Polsek Kalibawang agar dapat dan tumbuh dengan baik sehingga menghasilkan pisang yg berkwualitas.

“Apabila berbuah akan kita berikan kepada masyarakat sekitar Polsek Kalibawang yang kurang mampu dan terdampak Covid-19,”

Kegiatan jajaran Kepolisian Sektor Kalibawang semua ini baik himbauan melalui pasar pasar maupun langsung bersama masyarakat dalam rangka Program KAMPUNG KULO SIAGA Wilayah Polsek Kalibawang.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *