Home / PMD / Kapolsek Galur datangi Koramil Galur Senin pagi

Kapolsek Galur datangi Koramil Galur Senin pagi

Galur, Kabarno.com – Jajaran TNI Koramil 09/ Galur pada Senin pagi, 5 Oktober 2020 didatangi Kapolsek dan jajaran dengan membawa ubarampe komplit, memasuki halaman Koramil 09/ Galur.

“Ya jelas kaget, lha wong Pak Kapolsek tidak memberi kabar terlebih dahulu, namun kami tetap siaga dan menerima rawuh dari jajaran Kepolisian Sektor Galur,” ujar Ndanramil 09/ Galur Kapt Inf Suhut Senin, 5 Oktober 2020.

Ndanramil menambahkan setelah menemui jajaran Kepolisian Sektor Galur yang di pimpin Kapolsek baru lega, ternyata kedatangannya mengucapkan ulang tahun ke 75 TNI, merupakan wujud kebersamaan antara Polri dan TNI.

Sementara Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto mengatakan jajaran Kepolisian Sektor Galur memang sengaja membuat kejutan bagi TNI yang sedang merayakan ulang tahun ke 75.

“Selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Polsek Galur dengan sengaja memberi kejutan,” jelas Kapolsek.

Selesai Kapolsek bersama anggota dan Ndanramil beserta jajarannya menonton bareng mengikuti upacara HUT TNI ke 75 secara virtual yang di siarkan melalui streaming dari aula adhikarta komplek Pemda Kulon Progo.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *