Home / PMD / Kapolres Kulon Progo Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Kapolres Kulon Progo Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Safari Sholat Subuh jajaran Kepolisian Resort Kulon Progo pada hari Jum’at 4 Januari 2019 berlokasi di Masjid Al Amin, Pedukuhan Dayakan Rt 15 Rw 05 Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo, di katakan Nasrudin Takmir Masjid setempat.

” Terimakasih kepada Bapak Kapolres Kulon Progo beserta jajarannya yang telah berkenan rawuh di Masjid Al Amin Dayakan, juga terimakasih atas bantuannya semoga Bapak Kapolres dan jajaran mendapat imbalan yang setimpal.”

AKBP Anggara Nasution. SH.SIK.MM mengajak jamaah sholat subuh untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memakmurkan Masjid, walaupun berbeda dalam demokrasi tetap menjalin Silaturahmi, menjaga toleransi, menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dg isu-isu yang tidak benar atau yang menyesatkan, mencegah radikalisme, memerangi bahaya penyalah gunaan narkoba/miras yang menyebabkan kriminal.

Hadir dalam safari sholat subuh Kapolres dan PJU Polres Kulonprogo, Kapolsek Pengasih dan Anggota, Kades dan Perangkat Desa Pengasih serta Warga masyarakat jamaah sholat subuh kurang lebih 100 orang.

Kapolres juga mengajak untu Ikut menyukseskan Pemilu 2019 dengan cara mendatangi TPS TPS sesuai dengan surat undangannya, dan gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing masing, TNI POLRI adalah netral. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

ODGJ di Tirtorahayu Galur sering ngamuk diantar ke Grhasia Sleman

Galur, Kabarno.com – Sering mengamuk Lek Jono 43 tahun (ODGJ) warga PedukuhanVI, Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *