Home / PMD / Kapolres, Dandim mana ini Relawan

Kapolres, Dandim mana ini Relawan

Kulon Progo, Kabarno.com – Sabtu, 16 Mei 2020, Dandim 0731/ Kulon Progo Letkol Inf. Dodit Susanto, A.Md., bersama Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono, S.H., M.B.A. dan Jajaran, melaksanakan patroli bersama dengan sasaran Pedukuhan Dlaban Kalurahan Sentolom Kapanewon Sentolo, Balai Kalurahan Panjatan, Kapanewon Panjatan dan Pedukuhan Kuncen, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates.

“Saya selalu menanyakan kekuatan personil yang melaksanakan tugas di posko, ada Relawannya tidak, sebab Relawan itu penting,” kata Kapolres Kulon Progo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberian apresiasi kepada warga masyarakat kreatif dan aktif dalam upaya pencegahan Covid-19, dengan diberikan piagam penghargaan, alat penyemprotan, APD dan paket sembako, tambah Pak Kapolres.

Sementara Dandim 0731/ Kulon Progo menuturkan Patroli ini dilakukan untuk melihat secara langsung aktifitas dan kreatifitas warga dalam membantu pemerintah guna pencegahan penyebaran virus corona, Pemberian bantuan dukungan merupakan bentuk apresiasi kepada warga masyarakat atas keaktifan dan kreatifitasnya serta sebagai penyemangat dalam penjagaan dan pengamanan wilayahnya dari ancaman Covid-19.(asw, yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *