Home / PMD / Kang Darman Warga Tirtorahayu Galur, lagi mancing kecemplung Kali

Kang Darman Warga Tirtorahayu Galur, lagi mancing kecemplung Kali

Laki laki usia 42 tahun sebut saja Kang Darman warga Pedukuhan Patuk Kidul, Desa Tirtorahayu, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo pada hari Jum’at, 3 Mei 2019, sekitar pukul 06.30 wib, kecebur Sungai dekat rumahnya. diinformasikan Kapolsek Galur, Kompol Sutikno, kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Pada hari ini Jum’at, 3 Mei 2019, sekitar pukul 06.30 wib, telah terjadi kecelakaan, seorang laki laki yang sedang memancing kecebur Sungai.”

Sutikno menambahkan Kepolisian Sektor Galur mendapat laporan dari warga, dan melakukan olah perkara dilokasi kejadian, didapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan sekitar jam 05.00 wib Kang Darman berpamitan hendak mancing, namun sekitar jam 07.00 wib dikabarkan kecebur Sungai.

Kang Darman di ketahui dari sejumlah keluarga dan tetangga mengatakan bahwa korban.memiliki riwayat penyakit epilepsi, di mungkinkan sewaktu memancing penyakitnya kambuh dan tidak orang yang menolong sehingga korban kecebur Sungai.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Galur da tim Inavis Polres Kulon Progo, korban meninggal dimungkinkan kambuh penyakitnya, dan tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan, selanjutnya pihak Kepolisian Sektor Galur menyerahkan korban kepada keluarga dan keluarga menerima selanjutnya setelah korban dimandikan dimakamkan ke pemakaman keluarga. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *