Home / PMD / Jazad Mbah Giyono di pethuk keluarga saka Klaten Jawa Tengah

Jazad Mbah Giyono di pethuk keluarga saka Klaten Jawa Tengah

Wates, Kabarno.com –Mbah Giyono 83 tahun, warga Cawas Klaten Jawa Tengah yang diberitakan mengalami kecelakaan tunggal di sebelah timur jembatan Turusan, Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, sore tadi sudah diakui dan diambil oleh keluarga serta di bawa pulang ke Klaten Jawa Tengah, ungkap Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman kepada Kabarno.com di RSUD Wates.

” Keluarga setelah kami hubungi dan menindak lanjuti mengecek di RSUD Wates, menyatakan benar, Mbah Giyono keluarganya, dan tadi sekira pukul 17.00 wib, kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.”

Surahman menambahkan, atas permintaan keluarga, setelah mendapat penjelasan dari pihak kepolisian dan dikuatkan hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Wates, tidak diketahui dwngan adanya tanda tanda penganiayaan itu murni kecelakaan, selanjutnya pihak kepolisian menyerahkan kepada keluarga.

Sementara pengakuan menantu korban M. Aminudin 46 tahun yang bertempat tinggal di Kampung Tambak, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul menceritakan bahwa kemarin Sabtu, 6 Juli 2019 sekitar pukul 11.00 wib, diantar pulang ke Klaten, namun sampai ke Janti Jogja Korban minta berhenti untuk naik Bus, menantu berhenti di Janti hingga menunggu benar benar Korban naik Bus, sekira pukul 12.30 Korban sudah yakin naik Bus.

Pagi tadi sekitar pukul 08.00 wib, keluarga Korban menelpon keluarga yang ada di Ngestiharjo Kasihan Bantul menanyakan keberadaan Korban, dan saling mencari tahu dimana keberadaan Korban.

Sekitar pukul 13.00 wib baru mendapat keterangan dari pihak kepolisian Sektor Girimulyo, melalui Polsek Cawas untuk mengecek Korban kecelakaan di Girimulyo dan di bawa ke RSUD Wates, selang 2 jam dari pihak keluarga terdekat menuju ke RSUD Wates, ternyata benar, dimungkinkan Korban pergi meninggalkan Klaten tadi malam dengan mengendarai sepeda motor dan mengalami kecelakaan kecebur selokan di Girimulyo, pihak keluarga menerima kenyataan ini dan sekitar pukul 17.00 wib, Korban di bawa pulang ke Klaten Jawa Tengah untuk dimakamkan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bali seka poto kopi Mbokde Parmi ketabrak kereta api ing Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Rabu, 16 Juni 2021 sekitar pukul 11.37 wib telah terjadi kecelakaan kereta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *