Home / KANGBARNO / Jalani New Normal sinambi Pingpong

Jalani New Normal sinambi Pingpong

New normal sampun dilaksaken, masa tatanan kehidupan yang berbeda karena suasana pandemi korona ingkang memakan korban lumayan kathah.

Semua ini karena wabah yang melanda hampir seantero wilayah dunia. Wabah yang melumpuhkan sendi-sendi kehidupan.

Tapi semenjak new normal pun dilaksanaken, mulailah sendi-sendi kehidupan rada bergerak walaupun pelan-pelan.

Ini termasuk di dunia olahraga. Kompetisi-kompetisi sepak bola pun mulai dilekasi. Pekan ini dimulai di Liga Jerman. Menurut rencana akan disusul Liga Spanyol dengan La Liga-nya dan Italia dengan Serie A-nya.

Dan tak kalah dengan olahraga di negara-negara lain, kami pemuda Jombokarto juga sudah mulai bergerak. Kami telah memulai latihan voli yang lama libur. Latihan tenis meja atau ping pong malah semakin ramai.

Terkusus ping pong udah dimulai sebelum new normal dilaksanakan. Tentu jamnya yang tidak menentu, kadang siang, pagi atau malam.

Dengan tetesan keringat yang menyelimuti tubuh kami, suasana gelak tawa mengiringi dan  menghilangkan penat setelah sekian hari kami ditakuti sebuah wabah bernama Covid 19 atau Korona.

Kami lepas, tidak ingat dengan ancaman wabah itu. Juga, kepenatan lainnya di dalam rumah atau dalam ruang kerja. Kami menikmati suasana ini, sambil menanti wabah ini segera pergi.(maspriyo)

About redaksi

Check Also

DPP Sarbumusi Dukung Baksos KPDJ

Kembali, anak-anak muda Kulon Progo di Jabodetabek (KPDJ) siap melakukan distribusi Sembako, untuk para anggotanya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *