Home / PMD / Jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh tempati Gedung Baru

Jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh tempati Gedung Baru

Setelah Mapolsek Samigaluh, diresmikan Kapolda DIY beberapa hari lalu jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh segala sesuatu yang terkait dengan pekerjaannya segera menempati Gedung yang baru, yakni di wilayah Desa Ngargosari Samigaluh, diinformasikan AKP Purnomo, SH, M.IP Kapolsek Samigaluh kepada Kabarno.com Minggu 20 Januari 2019.

” Saat ini jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh melaksanakan kerja bhakti, setelah di resmikan Kapolda di Mapolres tempo hari, kami segera menempati di gedung baru ini.”

Purnomo menambahkan setelah diresmikan kemarin oleh Kapolda segala bentuk urusan seperti pelayanan kepada masyarakat terkait SKCK, RCK dan perijinan serta SPKT, maka sudah dilayani di mako Polsek Samigaluh yang baru.

Pihaknya berharap dengan menempati gedung yang baru semoga aparat kepolisian semakin dekat dan akrab dengan masyarakat, di gedung ini untuk akses akan lebih mudah dan cepat, imbuhnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pakde Subur warga Jatisarono bunuh diri margo lelarane ora mari mari

Nanggulan, Kabarno.com – Warga Krinjing Tengah, Kalurahan Jatisarono, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *