Home / PMD / Jajaran Kepolisian.Sektor Girimulyo kerja bakti bersihkan pohon tumbang.

Jajaran Kepolisian.Sektor Girimulyo kerja bakti bersihkan pohon tumbang.

Banyaknya pohon tumbang di wilayah Girimulyo Kulon Progo Yogyakarta baik yang mengganggu akses jalan maupun menimpa sejumlah bangunan menjadikan aparat setempat harus bergerak, dikatakan AKP. Surahman Kapolsek Girimulyo kepada Kabarno.com melalui saluran teleponnya, Ahad 6 Januari 2019.

” Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo, Koramil, Forkopimcam dan warga masyarakat serta TRC BPBD Kulon Progo, RELAWAN PANDAWA, setelah adanya kejadian pohon tumbang yang terjadi di sejumlah tempat bergotong royong.”

Surahman menambahkan di wilayah Girimulyo beberapa hari terjadi hujan disertai angin yang mengakibatkan pohon tumbang di sejumlah tempat menimpa rumah dan akses jalan umum, sehingga mengganggu perjalanan warga apa lagi saat ini anak anak sudah masuk sekolah apa bila tidak segera kita atasi akan memperlambat anak anak untuk menuju sekolah.

Pohon tumbang yang kemarin dievakuasi seperti di Wilayah Desa Nogosari, Desa Jatimulyo dan Desa Pendoworejo, di Desa Pendoworejo pohon tumbang menimpa satu rumah, dengan tiga jiwa namun tidak ada korban jiwa. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

ODGJ di Tirtorahayu Galur sering ngamuk diantar ke Grhasia Sleman

Galur, Kabarno.com – Sering mengamuk Lek Jono 43 tahun (ODGJ) warga PedukuhanVI, Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *