Home / PMD / Iwan warga Sukoreno Sentolo mau esuk nabrak truck mandek ing Mlangsen Temon

Iwan warga Sukoreno Sentolo mau esuk nabrak truck mandek ing Mlangsen Temon

Temon, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan Lalu lintas tadi pagi Selasa, 26 Mei 2020 sekitar pukul 03.00 wib di jalan Wates – Purworejo tepatnya di Pedukuhan Mlangsen, Kalurahan Palihan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, pengendara sepeda motor menabrak truck yang berhenti kehabisan bahan bakar.

“Ya tadi pagi ada laka lantas di Mlangsen, seorang pengendara sepeda motor menyerempet truck berhenti kehabisan bahan bakar,” terang Kompol Riyono Kapolsek Temon saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Selasa 26 Mei 2020.

Pak Kapolsek menambahkan dari hasil olah kejadian diperoleh informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula sepeda motor Honda c100 AB 5060 GC dikendarai Iwan warga Sukoreno Sentolo melaju dari arah timur ke barat sesampai ditempat kejadian menyrempet truck fuso dengan nomor polisi AD 1645 AA yang berhenti di bahu jalan karena kehabisan solar menurut pengakuan sopir Jumangin warga Ngawi Jawa Timur.

Akibat kejadian ini Iwan pengendara sepeda motor mengalami robek kepala atas, lecet punggung tangan kanan, di mungkinkan patah tangan kiri, dan dirujuk ke RSU PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Sementara kedua kendaraan diamankan dan dibawa ke Mapolsek Temon untuk bukti pemeriksaan lebih lanjut.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

308 KPM BPNT Kalurahan Sidoharjo Samigaluh teratasi

Samigaluh, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo membantu pendistribusian Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *